Informasi Pendidikan, Tugas, Guru, Contoh, Cara, Jelaskan, Pengertian, Perbedaan, Persamaan

Kamis, 03 Agustus 2017

CONTOH DIALOG INTERAKTIF SERTA KESIMPULANNYA LENGKAP

Contoh Dialog Interaktif Tema Terkini - Kalian sedang belajar tentang dialog interaktif ? jika iya, sebelum masuk lebih dalam lagi. alangkah baiknya kalian sudah paham betul tentang pengertian dialog interaktif. sudahkah kalian paham tentang apa itu dialog interaktif ? dialog interaktif adalah suatu kegiatan berdiskusi yang memperbincangkan sebuah topik yang sedang hangat dengan menghadirkan orang yang ahli atau bisa disebut pakar dalam topik yang tersebut sebagai narasumber.

Seperti sekarang ini, dimana topik yang sedang banyak diperbincankan adalah tentang vaksin palsu. ada juga tentang game yang sedang booming saat ini yaitu pokemon go. topik-topik hangat seperti itulah yang biasanya diangkat dalam sebuah acara dialog interaktif.
CONTOH DIALOG INTERAKTIF SERTA KESIMPULANNYA LENGKAP

Stasiun televisi di indonesia sendiri memiliki banyak acara dialog interaktif. mungkin kamu sering menonton acara kick andy di metro tv atau dr oz indonesia di trans tv ? nah sperti itulah yang dimaksud dengan dialog interaktif. jika kalian masih bingung, berikut ini sdah admin rangkumkan beberapa Contoh Dialog Interaktif :

Nama Acara : Mata Najwa
Stasiun Tv : Metro Tv
Hari/Tanggal : Rabu, 20 Juli 2016
Waktu : Pukul 22.26 WIB
Pewawancara : Najwa
Narasumber : Bryan Alexanders
Tema : Vaksinasi Palsu
Pokok : Korban Vaksin Palsu Tidak Merasakan Kehadiran Pemerintah

Isi dialog :

Najwa : Apa yang diharapkan oleh orangtua korban?

Bryan : Maaf, sebentar mbak Najwa. Ibu menteri berbicara proses. BPOM berbicara kewenangan, Pers berbicara kewenangan, Ikatan Dokter juga berbicara kurang lebih sama, dan mbak Najwa juga sekarang berbicara itu. Intinya sampai saat ini, kami tidak mendapat apa-apa. tidak ada pemerintah yang datang untuk mediasi kami. Jadi kondisi kami saat ini masih ricuh. Kamiberjuan sendiri mencari keadilan. kalau kata pak Jokowi dari tahun 2003 maka harus diperiksa dari tahun 2003. memang capek dan susah.

maaf mbak Najwa, jikalau semua antibiotik hanya berisi NaCl, hanya berisi laruta hepatitis yang dilencerkan, bagaimana jika itu mengandung virus yang bisa membahayakan bagi kami.
 
sampai detik ini kami tidak merasakan kehadiran pemerintah. Bahkan di rumah sakit hanya berisi pihak rumah sakit. Tida ada gunanya mbak Najwa. Saya menyampaikan keluahan orang tua. Ada anak yang divaksinasi pada tahun 2007, 2008, dan 2009 sudah kebal antibiotik.

Kesimpulan :
Orang tua korban vaksin palsu mengaku tidak merasakan kehadiran Pemerintah dalam kasus tersebut. Walaupun ada posko di rumah sakit dan di sekitarnya,tidak ada pihak yang bertanggung jawab sehingga semakin banyak korban.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CONTOH DIALOG INTERAKTIF SERTA KESIMPULANNYA LENGKAP

0 komentar:

Posting Komentar