Informasi Pendidikan, Tugas, Guru, Contoh, Cara, Jelaskan, Pengertian, Perbedaan, Persamaan

Kamis, 17 Agustus 2017

KISI-KISI UKG 2017 SD SMP SMA

Download Kisi-Kisi UKG 2017 Pretest Guru Pembelajar - Kali ini saya akan membagikan file yang sudah saya download. Tentunya tindak lanjut adanya Guru Pembelajar sebagai bahan evaluasi keberhasilan program diantaranya dengan diadakan Uji Kompetensi Guru. Seperti kita ketahui bersama bahwa Uji Kompetensi Guru (UKG) bagi guru adalah untuk mengukur kompetensi dasar tentang 

KISI-KISI UKG 2017 SD SMP SMA
Bidang studi dan pedagogik pada materi bidang studi. Kompetensi dasar bidang studi yang diujikan sesuai dengan bidang studi sertifikasi dan sesuai dengan kualifikasi akademik guru.

Pengembangan instrumen UKG terdiri atas kisi-kisi dan butir soal. Soal UKG dikembangkan oleh Tim Ahli dengan bentuk soal obyektif tes jenis pilihan ganda dengan 4 atau 5 opsi pilihan jawaban. Sebagai gambaran pada tahun 2017 opsi jawaban sampai dengan 5.

Komposisi Soal UKG 2017
Adapun untuk komposisi instrumen tes adalah kompetensi pedagogik sekitar 30% dan kompetensi profesional sekitar 70% sedangkan waktu pengerjaan soal ujian adalah 120 menit dan jumlah soal maksimal 100 butir soal. (Hal ini mengacu pada Soal UKG 2015)
isi-kisi Soal UKG 2017.

Peserta UKG 2017 hanya mendapatkan soal ujian sesuai dengan mata pelajaran yang telah ditentukan seperti tersebut di atas. Agar sukses dalam mengerjakan Soal UKG 2017, maka diharapkan bapak/ibu guru memahami kisi-kisi soal ukg 2017 terlebih dahulu. Bagi peserta UKG dapat melihat dan download kisi-kisi UKG 2017 pada Profil Guru Pembelajarnya masing-masing.

Namun jika Anda sudah terlanjur masuk ke website saya, silahkan Anda download disini, sudah saya sediakan dalam satu file, jadi Anda mudah untuk membukanya.

Silahkan Klik dibawah ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KISI-KISI UKG 2017 SD SMP SMA

0 komentar:

Posting Komentar